sekelompok hacker bernama OurMine mengklaim telah meretas server game pokemon GO

Tuesday, July 19, 2016

sekelompok hacker bernama OurMine mengklaim telah meretas server game pokemon GO
img src : techtime.com


sekelompok hacker bernama OurMine mengklaim telah meretas server game pokemon GO.


kelompok tersebut mengatakan tidak akan berhenti menyerang server pokemon GO sampai perwakilan dari pokemon GO menghubungi mereka.
dalam unggahan di situsnya, kelompok ini mengatakan "tidak ada yang akan bisa memainkan game ini sampai perwakilan pokemon GO menghubungi kami dan mengajari kami bagaimana cara melindunginya".

akses pokemon dilaporkan mengalami gangguan dari minggu kemarin. beberapa pemain mengeluhkan pemadaman server terebut.

nama OurMine baru baru ini dikenal setelah meretas beberapa akun twitter dari para beberapa tokoh teknologi dan selebritis.

seorang anggota ourmine mengatakan kepada TechCrunh bahwa ia adalah salah satu anggota dari tiga remaja dan bahwa timnya sedang menyebarkan berita tentang kemanan.

dia menegaskan, kelompok ini hanya mempromosikan jasa keamanan yang lebih kuat dan jika tidak meretas akun para selebritas populer orang lain akan melakukannya.

Ourmine membebankan biaya sekitar US$ 30-5000 untuk layanannya. 
"kami tidak menginginkan orang lain meretas server mereka maka kami harus melindunginya". tutur anggota OurMine  itu.

OurMine menyerang pokemon GO dengan serangan DDos, dengan cara membanjiri traffic sehingga menyebabkan server down. dan tidak dapat diakses oleh pengguna yang sah.

OurMine mencoba membuktikan bhwa mereka berada dibalik serangan pokemon GO dengan memberitahukan TechCrunch sebelum serangn dimulai.

tapi OurMine bukan satu satunya kelompok hacker yang telah menyerang pokemon GO di kabarkan kelompok bernama "poodle Corp" juga telah menyerang pokemon GO akhir pekan ini.

Niantic labs dalam sebuh tweetnya telah menerangkan masalah server mereka, mereka menerangkan masalah tersebut telah diidentifikasi dan telah di selesaikan. namun beberpaa pengguna masih mengeluhkan pemadaman server.


Sumber : TechCrunch








No comments:

Post a Comment

 

like fp kami untuk update terbaru!!

Most Reading