samsung merayakan olimpiade 2016 dengan menghadirkan Galaxy S7 Olympics terbatas

Tuesday, July 19, 2016

img src : slashgear



musim panas 2016 ini akan segera diadakan olimpiade di rio ibukota brazil, atlet dari seluruh dunia akan berkumpul dan mencoba untuk memenangkan emas untuk negara mereka masing masing.

samsung mempromosikan olimpiade rio dengan edisi khusus dari tepi smartphone Galaxy S7 yang populer yang memiliki tema spesial olimpiade rio untuk skema desain dan warna.

bagian utama smartphone secara umum berwarna hitam, warna hitam digunakan untuk melihat perangkat dengan tema warna yang sedikit berbeda.

namun ada beberapa warna merah, biru, kuning, dan hijau. warna warna ini adalah warna cincin yang ada pada logo olimpiade tombol sisi kiri perangkat diberikan warna hijau, disisi kanan merah, penutup speaker grille dimana anda menemptkan telinga berwarna kuning dan logo olimpiade di belakang smartphone berwarna biru.
img src: slashgear


ponsel ini juga memiliki warna tema olimpiade di semua layar dan menu OS android. kebanyakan warna layar menggunakan warna hitam dan putih menu dan fungsi untuk pengaturan telepon diberikan warna merah,biru,kuning,dan hijau.

samsung juga mengintregasikan wallpaper bertema pro-loaded rio 2016 yang bisa di pilih oleh pengguna.
samsung juga mencoba untuk membuat suatu kemasan dimana pembeli bisa memperingati olimpiade.
alih alih jika menggunakan kotak kardus maka kan dibuang begitu saja ke tempat sampah, edisi olimpiade dari samsung dilengkapi dengan tas resleting yang dapat anda simpan dan gunakan kapanpun anda inginkan.

yang keren dari tema olimpiade lainnya adalah penggunaan aplikasi bendera 3D terbaru yang memungkinkan pengguna untuk memilih negara mana yang ingin mereka tampilkan di layar smartphone nya.

samsung menyumbangkan 12.500 ponsel dan aksesoris perangkat iconX khusus bagi atlet yang akan bertanding di olimpide nantinya.

bagi kalian yang bukan atlit atau rakyat biasa jangan berkecil hati, kalian bisa membeli edisi terbatas dari samsmung Galaxy s7 ini di beberapa negara seperti,  Brasil, Amerika Serikat, China, Jerman dan Korea.  di as Bestbuy menjual ponsel samsung Galaxy edge S7  edisi terbatas ini dengan harga $ 849,99  dengan stock 2.016 unit yang tersedia.


sumber : bestbuy




No comments:

Post a Comment

 

like fp kami untuk update terbaru!!

Most Reading