Benarkah Apple Inc. Akan Merilis iPhone 7 pro ?

Wednesday, July 20, 2016

benarkah apple inc. akan merilis iPhone 7 pro ?

hallo sahabat tekno, kali ini saya akan membahas tentang bocoran bahwa apple akan merilis iPhone 7 pro, sebelumnya kita tahu bahwa perusahaan apple inc, telah merilis apple iPhone 7 dan iPhone 7 plus, katanya apple inc, juga akan merilis iPhone 7 pro.

berbeda dengan versi sebelumnya, iPhone 7 pro memiliki sistem dual kamera dan konektor pintar di belakangnya.

dua foto yang diperlihatkan oleh nowhere else,ada tiga model iPhone 7 secara berdampingan seperti yang di harapkan, iPhone 7 pro terlihat lebih besar dari dari versi iPhone 7 lainnya.

dan iPhone 7 pro lebih kelihatan kuat dari pada iPhone 7 plus, ini bukan pertama kalinya kebocoran bahwa kemuncula iPhone 7 pro akan terjadi. 

bulan lalu sebuah tempat service hape yang ada di china mengatakan, ada tiga komponen yang berbeda untuk generasi berikutnya dari iPhone, menunjukkan bahwa akan ada pilihan baru dari iPhone tentunya.

begitu juga kata analisis apple inc, Ming-Chi Kuo, dari KGI security sudah mempekirakan bahwa iPhone 7 akan mendapatkan sistem dual kamera.

iPhone 7 tidak akan mendapat sistem dual kamera, tapi jika foto saat ini benar maka akan ada iPhone 7 plus dengan kamera biasa dan iPhone 7 pro dengan kamera yang telah ditingkatkan.

kenapa apple inc. akan meletakkan dua buah kamera di belakang iPhone anda ? di banyak kasus potensial penggunaan, linx telah membangun solusi hardware atau software untuk membuat dua (lebih) lensa bekerja sama secara mulus.

misalnya sistem dual-lensa dapat meningkatkan defocus, adalah salah satu alasan kenapa orang menggunakan lensa aperture DSLR rendah.

dua kamera juga meningkatkan performa low-hight nya cahaya, keseimbangan warna dan kinerja HDR dan modul ini bisa memberikan fokus kepada foreground tau background setelah mengambil foto.

seperti dengan mengunakan lytro, anda juga dapat melihat konektor pintar di bagian belakang iPhone 7 pro apple inc. memperkenalkan konektor pintar magnetik ini dengan ipad pro sebagai cara untuk memperluas perangkat anda dengan aksesoris, seperti keyboard.

dengan iPhone 7 pro apple inc. akan mengambil keuntungan dari konektor pintar ini dalam kasus baterai pada berita lain tidak satu, dua atau tiga kebocoran berbeda menampilkan desain yang sama persis seperti iPhone 7.

bisa saja itu adalah hasil editan dari potoshop, tapi ini pasti iPhone 7.
benarkah apple inc. akan merilis iPhone 7 pro ?



menurut dari semua foto ini, sepertinya iPhone 7 akan mendapatkan desain kerikil seperti bagian yang sama dengan ujung bulat.

bagian belakang ponsel ini masih terbuat dari alumunium tapi ada 3 perbedan mencolok, garis antena di belakang yang sedikit didesain ulang, hal ini membuat ponsel lebih ramping dari belakang sekarang terlihat bagian besar alumunium.


benjolan kamera juga terlihat jauh lebih besar dari sebelumnya, menunjukkan kamera telah diperbarui, tidak jelas kenapa apple inc. membuat kameranya lebih besar yang jelas lensa yang luas bisa berarti kinerja low-hight cahayanya menjadi lebih baik.

sumber : techcrunh.






No comments:

Post a Comment

 

like fp kami untuk update terbaru!!

Most Reading