7 game ini mirip dengan pokemon GO!!

Wednesday, July 20, 2016


7 game ini mirip dengan pokemon GO!!
si-tekno.com di tengah tengah demamnya pokemon GO yang tengah booming di kalangan masyarakat luas tak hanya di indonesia saja hampir seluruh masyarakat didunia juga merasakannya.

dengan konsep bermain yang unik yang memaksa kita untuk bergerak, penerapan augmented reality (AR) dan ditambah dengan nama pokemon yang sudah dikenal banyak orang, membuat game ini menjadi super hype dan dimainkan hampir dari seluruh kalangan masyarakat.

tentunya pokemon GO bukanlah satu satunya yang mengharuskan pemainnya bergerak, berikut daftar beberapa pendahulu pokemon GO.

                             


INGRESS






developer pokemon GO niantic sudah lebih dahulu membuat game dengan konsep serupa bernama ingress namun dengan tema yang lebih dewasa dan realistis.
bermain game ingress tidak jauh beda dengan pokemon GO yang mengharuskan kamu bermain keluar rumah berjalan kaki, seputaran kota atau komplek daerahmu menuju monumen monumen yang di tandai di dalam gamenya.

perbedaan yang sangat mendasar terdapat pada misi utamanya, dan tidak memiliki pokemon lucu untuk dikoleksi.





ZOMBIES, RUN!







bagi pecinta horror dan genre zombie game ini rekomended banget bagi kalian, kamu harus memainkan zombie run, serasa di teror oleh segerombolan zombie yang akan mengejarmu kemana saja.
 zombie,run! berpusat pada dua hal : lari dan zombie.

kemampuan berlari mu akan di uji di game ini dimana situasi mencekam dalam format narasi akan membuatmu terancam dan berlari sekuar tenaga.
kebayangkan tiap hari bermain zombie run bisa bisa kamu jadi atlet lari hahahahahha.
agar pengalaman bermainnya tambah maksimal gunakanlah earphone.




RUN AN EMPIRE







serupa dengan ingres, run an empire juga menggunakan GPS dan AR untuk pengalaman bermainnya.
kamu harus mengelilingi kota untuk menguasai daerah daerah yang ada. pemain lain juga akan mencoba merebut kembali kekuasaan mereka dari kamu dan akan merebut daerah kekuasaanmu pula.

dengan cara bermain seperti ini kamu bakalan banyak berlari, game ini bagus bagi yang suka olah raga tapi sayang game ini masih dalam tahap private beta dan belum dirilis secara luas.





SpecTrek 






game ini sangat mirip dengan pokemon GO, SpecTrek sangat cocok bagi kamu yang suka dengan hantu dari pada pokemon.
dengan sistem GPS, kamu akan berburu hantu di berbagai lokasi disekitarmu. berdoalah yang kamu temui bukan hantu beneran hahahahha :D




BOKTAI

pencipta metal gear solid hideo kojima menjadi otak dari pembuatan game yang cukup inovatif ini.
game game boy ini memiliki chip spesial yang bisa mendeteksi sinar matahari untuk mengalahkan  boss yang gahar, pemain boktai harus keluar mencari sinar matahari.
agak sedikit ribet sih tapi game ini mencoba merubah konotasi negatif bagi yang tidak mau keluar rumah...




RUNE FACTORY 4





rune factory 4 adalah game jepang yang sangat mirip dengan game harvest moon, di game ini kamu akan bercocok tanam, bergaul, dan melakukan interaksi seperti game harvest moon lainnya.
terus apa yang membuat game ini harus dimainkan diluar rumah ? ini adalah sisi positif dari game ini, 3DS memiliki motion sensor yang akan menghitung gerakanmu jika berjalan.
artinya setiap kamu berjalan jauh kamu akan mendapatkan koin untuk berbelanja di gamenya.

wah sepertinya game ini mau mengkampanyekan agar banyak banyak jalan kaki ...



POKEMON GO


 


terakhir ada pokemon GO, sepertinya yang satu ini gak usah di bahas lagi deh, hampir semua orang tau spesifikasi game ini.
siapa sih yang belum main game super hype ini.............




No comments:

Post a Comment

 

like fp kami untuk update terbaru!!

Most Reading